Property sekarang menjadi primadona investasi oleh masyarakat indonesia. Sektor property masih menjanjikan di era modern ini. Contohnya PT. Lippo Cikarang Tbk , Mereka membuat sebuah inovasi investasi property yaitu meikarta. Meikarta jika tidak mengalami banyak masalah meikarta menjadi salah satu sektor investasi property yang menjanjikan. kenapa kok property bisa menjadi primadona investasi masyarakat indonesia setelah tanah ?.

 

Kita lihat dari prospek kedepan, Menurut Teman Saham investasi di sektor property sendiri mengalami kenaikan harga tertus setiap tahunnya. Kenaikan harga tersebut diperkirakan dikarenakan selalu meningkatnya permintaan akan hunian yang berbanding terbalik dengan pertumbuhan masyarakat indonesia. Jadi mungkin itu yang menjadi alasan kenapa investasi di sektor property semakin menjadi primadona masyarakat indonesia. Disini Teman Saham akan mereview bagaimana besar prospek saham BKSL ( PT Sentul City Tbk ) yang bergerak di bidang property.

 




Secara peluang investasi Property masih sangat lebar untuk tahun – tahun kedepan. Untuk BKSL sendiri adalah salah satu kompetitor yang memiliki prospek yang ciamik. Teman Saham sendiri peluang investasi di saham BKSL bisa berlangsung hingga puluhan tahun . Mengingat PT. Sentul City Tbk sendiri masih memiliki banyak lahan yang belum dikembangkan menjadi property atau kota mandiri. Sebagai informasi saja , Tahir Family membeli saham BKSL di harga premium alias harga tinggi . Kenapa mereka berani membeli saham BKSL karena sama seperti pandangan Analisa Teman Saham . yaitu prospek perdagangan property di Indonesia masih sangat cerah . Jadi saham BKSL ini masih sangat berpotensi untuk melenggang di harga Rp 600.

Secara BKSL merupakan salah satu Developer yang memiliki tabungan tanah yang terbesar versi Kontannya. jadi jangan pikir panjang lagi untuk investasi di PT Sentul City Tbk .

Berikut adalah analisa Fundamental & Teknikal terkait saham BKSLnya.

https://screenshoot.s3.amazonaws.com/JIPMPLJI30_1529651000143.png

Di atas merupakan Charting Daily dari emitmen BKSL , Terlihat dari chart tersebut sampai hari ini. BKSL sendiri masih mengalami koreksi . walaupun emitmen ini tidak menjadi indeks TESA5 atau TESA15 . Kami percaya jika BKSL bisa melenggang ke harga 600. karena prospek investasi yang masih sangat mujur. untuk sekarang rekomendasi kami adalah BELI dengan target pelemahan sampai Rp 110 . Saham ini layak untuk disimpan sampai jangka waktu 15 Tahun . Dimana perkiraan kami Saham BKSL ini bisa sampai ke harga Rp 1500.




Dari segi Fundamental Sendiri saham BKSL bisa dikatakan sangat sehat mengingat Landbanknya juga masih banyak. Mungkin itu saja dari kami . Jangan lupa Komentar atau tinggalkan email kalian agar bisa mendapatkan update terbaru dari teman saham.

Subscribe juga channel telegram Teman Saham atau join group Publik Teman saham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.