Berdasarkan request dari pembaca teman Saham , Kami akan melakukan review terhadap saham NUSA , PT Sinergi Megah Internsusa tbk. Dimana NUSA Kemarin pada perdagangan 16 November 2018 tidak jadi ARA . Nah jika sudah begini apakah NUSA Mampu untuk ARA kembali ?.

NUSA atau lebih di kenal PT Sinergi Megah Internusa yang bergerak di bidang Pariwisata yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. IPO Di harga Rp 150 / Lembarnya pada 12 Juli Kemarin NUSA sempat mencatatkan harga tertinggi hingga Rp 400 Lebih . Behh tinggal kalian hitung saja jika kalian memiliki Avg di Rp 150 dan kalian realisasi pada harga 400. uhh Selamat kalian jadi OKB ( Orang Kaya baru ) .

Namun belakangan harga nya kembali merangkak naik pada ahir – ahir ini . Bahkan harganya hampir menyentuh harga ARA ( Auto Reject Atas ) pada perdagangan kemarin 16 Nov 2018.  Dan kemarin ada request dari pembaca kami untuk review NUSA. oke kami akan mencoba melakukan Review Mengenai saham ini,

Nusa Semenjak 12 November 2018 mengalami akumulasi besar – besaran . Dimana RF & ID menjadi penampung barang yang ada di market . Mereka berdua melakukan akumulasi terhadap saham ini secara besar – besaran di Avg yang tinggi pula. Dan setelah kami cek kembali pada tanggal 16 November 2018 . ID , XA dan kawannya membubuhkan aksi NET BUY kembali.

Bisa kalian lihat pada Summary hari itu . Terlihat ada ID CP YP & XA. dan apakah saham NUSA akan lanjut naik pada esoknya ? lets check karena pada perdagangan selanjutnya ?. Menurut kami Saham NUSA masih bisa akan naik kembali pada perdagangan hari senin nanti. Atau malah harga saham ini akan di banting kebawah untuk melakukan akumulasi bawah. Karena dari pandangan live trade kemarin . Saham ini harganya di naikan hingga harga harga tertinggi di 308 . Prediksi kami untuk hari senin adalah Saham ini akan naik tinggi di awal dan akan turun kembali dalam beberapa waktu. Untuk investor Retail harap berhati – hati terhadap saham ini jangan terpaku harga dan Akumulasi oleh bandar. Rating dari kami adalah NETRAL dan jika kalian jatuh hati pada saham ini harap Di WATCHLIST Saja .




Dari Daily Chart NUSA sedang ada aksi Massive Distribusi & Asing juga melepas saham ini setelah melakukan akumulasi beberapa waktu lalu. Dari segi Fundamental yang belum cantik sehingga saham ini Jangan disimpan dalam jangka panjang .

Sekian Terima Kasih atas feedbacknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.