Hampir 1 bulan kami tidak melakukan UPDATE didalam Website teman saham ini . Karena ada beberapa alasan utama dimana kami sedang melakukan Research menggunakan aplikasi Itrade Milik CGS-CIMB Sekuritas . Satu bulan sejak artikel terakhir kami tulis yaitu BBRI. Kami melakukan trading dengan saksama Research yang kami hasilkan adalah Portofolio kami di CGS bisa berkembang lebih dari 50% .

Tentu dengan niatan & kesabaran kami bisa mendapatkan Growth sebesar itu. beberapa saham – saham yang memberikan Gain cukup besar adalah MARK Dynamic , MCASH Integrasi , Kresna Graha Investama , Kapuas Prima Coal dan masih banyak lagi . Pemilihan Stock & Akurasi analisa harus diperhatikan ketika melakukan trading di saham – saham seperti ini .

Jauh dari itu , Sejak pandemic COVID-19 ini banyak sekali saham – saham yang berjatuhan . Bisa di bilang artikel ini terlambat 1 bulan karena sekarang sudah memasuki era PSBB transisi ( Menuju New Normal ) . Namun walaupun kita sudah berada di era New Normal yang artinya kita harus hidup berdampingan dengan Virus Corona .

Bukan tidak mungkin bahwa di masa new normal akan ada kasus lajutan COVID-19 menurut kami . terutama di kota – kota yang mobilitasnya tinggi seperti Jakarta , Surabaya , Makasar dsk . penerapan gaya hidup baru bisa memicu sektor – sektor saham yang sekiranya memiliki potensi di saat seperti ini .

Tekanan ekonomi yang dihasilkan oleh COVID-19 sangat terasa . Analis & ekonom banyak yang memberikan komentar bahwa kemunduran ekonomi ini tidak sama seperti 1998 & 2008. sampai – sampai ada beberapa Pemda / Pemkot di Indonesia yang hampir kehabisan Kas akibat pengalihan dana untuk penanganan COVID-19.

Berdasarkan Impact yang dihasilkan oleh COVID-19 kami menyimpulkan ada beberapa perusahaan dengan Keadaan keuangan yang baik serta potensial bisnis yang minim gangguan.

Beberapa perusahaan tersebut masuk kedalam berbagai sektor . Kategori sektor yang sudah kami kelompokan menjadi kurang lebih ada 5 sektor . Namun khusus semua perusahaan tersebut tidak kami tuliskan di sini . karena ada lebih dari 5 Perusahana publik yang kami anggap mampu & bisa bertahan di tengah pandemic corona ini .

Jangan Lupa : Belajar Saham Dari Rumah Murah !

Untuk lebih lengkap mengenai Review & Analisa kami silahkan unduh Ebook dibawah ini . Semua reason & alasan kami memasukan merka kedalam ebook ini sudah jelas & silahkan dibaca. Untuk diketahui semua isi di dalam buku di olah dari beberapa sumber serta memiliki rating Disclaimer On . 

Link Download


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.