Pertumbuhan teknologi yang semakin cepat memberikan efek yang seimbang dengan akses Informasi yang cepat . Pilihan berinvestasi yang banyak memberikan banyak alternatif bagi beberapa kalangan di Indonesia . Ketertarikan dalam Berinvestasi sangat besar di kalangan Kawula muda .

Sehingga untuk mendapatkan Hal & pengalaman yang baik Artikel ini kami susun di khususkan bagi investor – Investor pemula. Sehingga harapan kami dengan kami luncurkan Artikel khusus pemula . Teman – Teman bisa dengan Semangat Giat untuk belajar .

Ngomong – Ngomong mengenai belajar , menjadi seorang investor tidak bisa dengan sendirinya mahir. Semua butuh Step – Step Atau Langkah – langkah untuk mencapai tingkatan mahir tersebut . belajar wajib dilakukan setiap orang untuk menuju sbeuah keberhasilan . Jadi agar kita berhasil menjadi seorang Investor maka berikut adalah saran & langkah – langkah yang bisa kami berikan .

Aku Mau Suskses , Investasi

Pemula biasanya banyak di rundung hawa nafsu yang tinggi . Terutama dalam memilih dan menentukan langkah selanjutnya . Banyak kasus investor pemula yang nyangkut bahkan mereka mengalami kerugian yang sangat besar .

Nafsu yang menggebu – gebu untuk untung dalam waktu dekat masih banyak di miliki oleh pemula . Namun ini bukan suatu hal yang salah , Ini adalah hal wajar. Industri pasar keungan adalah salah satu mesin transfer yang cukup menggiurkan banyak orang.

Definisi sukses bagi sebagian orang adalah apabila kita sudah bisa menjalani hidup berdasarkan apa yang di maui diri kita sendiri . Begitupan dalam Investasi sukses berarti anda bisa mendapatkan sebuah emas dalam bursa dari hasil belajar selama ini .

Setelah membaca artikel ini Pertama yang harus di tanamkn dalam diri kita adalah TEKAD & TUJUAN . Apa peran mereka dalam keberlangsungan kita dalam berinvestasi ? .Pertama sukses bukan berarti datang dengan sendirinya dalam berinvestasi . Dengan adanya tekad dalam berinvestasi otomatis mindset kita akan tersetting mengikuti tekat kita .

kedua tujuan wajib di tentukan sebelum kita lanjut melakukan investasi . Tujuan wajib di tentukan terlebih dahulu. Sama halnya sepeti kita membuka atau membeli instrumen investasi lainnya .

Saya Siap , Saya Sudah Yakin

Dari penggalan artikel di atas , Jika kedua dasar yang harus di miliki sudah di tentukan dan kita sudah yakin . Maka anda sudah siap untuk melakukan pembukaan akun. Akun yang berfungsi sebagai media perantara kita dengan Bursa Efek Indonesia .

Perantara yang kita gunakan nanti adalah Sekuritas . Mereka yang berhak & memiliki Izin untuk membantu kita dalam bertransaksi Saham. Untuk melakukan Opening Account atau Pembukaan akun saham kita bisa menggunakan Fasilitas yang sudah ada di Bursa Efek.

Dan perlu di pertimbangkan dalam pembukaan akun adalah Pertama Perusahaan tersebut memiliki Izin & Sudah terdaftar resmi sebagai Broker di Bursa Efek Indonesia . Kedua Perusahaan tersebut selalu memberikan edukasi terhadap Nasabah Retailnya . Dan Ketiga Perhatikan Fitur dan Fee yang di tentukan oleh perusahaan tersebut . Karena banyaknya perusahaan Broker yang ada di Indonesia dengan Fee yang berbeda – beda . Maka dari itu kita wajib memilihnya .

Untuk melakukan Pembukaan Akun silahkan mengunjungi link berikut https://www.idx.co.id/investor/buka-rekening-online/ Disana ada banyak sekali pilihan perusahaan Broker yang bisa membantu kita dalam bertransaksi Saham. Silahkan kawan – kawan pilih dan Buka akun disana yups .

Saya Sangat Siap , Bagaimana Selanjutnya ?

Eits sebelum kita lanjut untuk belajar lebih dalam mengenai Saham. Alangkah baiknya buka Link berikut dan Ikuti Kelas nya. E-Class Teman Saham . Disana sudah tersedia kelas basic yang wajib di ikuti oleh masing – masing investor pemula . Namun Lebih baik lagi kalian tunggu Artikel kedua dari lanjutan episode ini agar kegiatan investasi bisa tertata & di rencanakan dengan baik.

Ahir Kata Semangat Berinvestasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.