Beberapa hari ini kami ramai mendapat kabar dari teman yang ada di Daerah Karawang Jawa Barat . Belum Selesai dengan mega proyek kota pinta MEIKARTA . Kini perusahana Developer menjalin kerja sama dengan PT Karawang Jabar Industrial Estate ( KJIE ) . Perumahan yang mereka garap berada di Lokasi yang cukup strategis.

Lokasi yang terletak tidak jauh dari Tol menuju Kota Jakarta . Dekat dengan Lokasi Apartemen Pollux Property . Dan Berdekatan dengan Galuh Mas Serta Grand Taruma yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land .

letak perumahan yang merka bangun berada di lokasi yang sangat strategis . Dimana terjangkau oleh Kereta Cepat Jakarta Bandung . Selain itu Ada fasilitas Jalan Tol Layang yang bisa di akses dekat melalui Kawasan KIIC ( Karawang Internasional Industrial City ) . Saat artikel ini di tulis proyek perumahan ini masih dalam tahap Pembangunan fase Perataan Tanah .

Gambar 1.1 : Ilustrasi Lokasi perumahan LIPPO X KJIE

Dari informasi yang kami dapat , Designer perumahan ini adalah Alex Bayu . Seorang Designer kelas dunia . Alex Bayu juga merupakan Designer perumahan Cluster Lippo yang berada di Area Lippo Cikarang . Waterfront Lippo Cikarang menjadi salah satu karya Alex Bayu bersama lippo cikarang yang kami ketahui .

Nantinya Fasilitas yang akan di dapatkan oleh Pemilik Perumahan adalah . Satu Sekolah Dian Harapan ( Mungkin masih satu group dengan Lippo ) akan tersedia di Lokasi ini . Kedua Rumah Sakit Silloam akan hadir di tengah – tengah kawasan perumahan. Dimana Rumah sakit ini nantinya bisa mencakup semua kawasan industri yang ada di sekitarnya . Ketiga Fasilitas Mall Karawang , Playground Area , Kolam renang serta lain – lainnya .

Bisa jadi ini adalah peluang bagi Lippo Group untuk menghasilkan Revenue besar kembali . Disamping penjualan Meikarta , Perumahan Rolling’s Hill by Lippo Group bisa menjadi penyumbang lainnya.

Sejauh ini jika di nilai dari prospek penjualan perumahan ini . Lokasi memang sangat strategis . Ditambah Perumahan ini dekat dengan kawasan industri milik Sinarmas Group . Bisa jadi tingkat prospek Sales Penjualan bisa lebih dari 50% target. Sampai info ini kami dapat Perumahan Rolling’s Hill belum memberikan harga pembelian yang di tawarkan , mereka baru memberikan informasi Booking Fee Rp 10.000.000 .

Dan jika di ringkas wilayah ini sangat dekat dengan . Rolling’s Hill by Lippo Group , Sandiego Memorial Park , Karawang Internasional Industrial City , Raudlatul Jannah , Lestari Memorial Park , Karawang New Industrial City , Artha Industrial City , Graha Sentosa Memorial Park dan Mungkin masih banyak lagi.

Ahir kata Salam Cuan , Dan ingat Disclaimer .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.