Malam ini adalah malam yang sangat Spesial bagi kami. Karena melihat statistik website yang menunjukan pertumbuhan yang signifikan . Awal kisah Artikel ini adalah kami melihat bahwa banyak sekali permintaan terhadap artikel ini untuk di ulas dalam wesite kami .

Okay kalau begitu kita gass mengetahui tentang Deviden dan Capital gain. Karena ini adalah salah satu topik yang paling disukai oleh beberapa kalangan orang. Sub pembahasan kali ini layaknya sangat menarik . Karena ini sangat erat hubungannya dengan Uang . Saya Suka Uang !.

Menjadi seorang Investor bukan sebuah pilihan yang salah, Atau Pilihan yang asal. Menjadi Seorang investor berarti membawa anda kedalam level borjuis. Status investor akan membawa kita menjadi lebih kritis terhadap perekonomian.

Melatih insting analisa kita , Melatih kepekaan serta melatih leadership kita saat berinvestasi. Kegiatan Investasi layaknya tidak harus dilakukan dengan cara terjun langsung ke instrumen yang mahal. Sebagai contoh , Investasi bisa di lakukan dengan cara belajar .

Its very easy. Karena belajar sudah termasuk kedalam Investasi masa depan kita. Lalu apakah kalian sudah siap untuk belajar ?.

Investasi Sebuah Pilihan Tepat

Sudah investasi ? Bagus anda adalah orang – orang yang beruntung di Dunia ini . Karena tidak banyak orang yang tau tentang harta karun di Indonesia ini . Ketika diri kita sudah memilih dan yakin untuk berinvestasi maka tetap lakukan .

Karena mayoritas dari orang terkaya di Dunia adalah Investor saham. Ada sedikit Cerita tentang investasi ini dari Bpk Harry Tanoe ketika mengisi Acara Investor Gahering Yang di adakan Oleh MNC Sekuritas. Beliau mengungkapkan bahwa cikal bakal lahirnya MNC Group adalah MNC Sekuritas.

DImana beliau selama beberapa tahun menjadikan MNC Sebagai mesin pencetak uang. Beliau mengatakan bahwa dulu dia juga melakukan Transaksi Saham dengan MNC Sekuritas. Karena seiring berjalannya waktu serta krisis ekonomi di tahun 1998 – 1999 pada 2001 Harry Tanoe melakukan akusisi terhadap RCTI .

SO far apakah disini kalian masih mikir Investasi itu Salah ?

Capital Gain Jadi Idolanya Trader ?

Lho lho kok Trader ? . Dalam dunia Investasi dikenal istilah Trader atau seorang investor yang sifatnya tidak untuk Keep Saving secara lama . Mayoritas dari mereka adalah investor yang sering melakukan jual beli scara cepat atau tempo.

Tujuan utama seorang trader adalah Capital Gain . Sebenarnya capital gain atau bisa di sebut keuntungan selisih harga pembelian dan harga Penjualan adalah hal yang sangat menggiurkan . Karena dengan Capital Gain jika saham sedang naik maka Keuntungan akan datang menghampiri kita.

Besaran keuntungan yang di dapat tergantung dari Volume kepemilikan kita terhadap sebuah saham .Jadi simpelnya semakin banyak maka semakin untung jika harga saham sedang naik tinggi. Karena sesungguhnya Capital Gain adalah Selisih harga pembelian dan penjualan sebuah saham.

Team Investor Lebih Suka Deviden ?

Berdasarkan hasil polling kami terhadap rekan – rekan investor . Kami menemukan hal yang sangat menarik. mayoritas dari mereka lebih menyukai untuk menghasilkan Deviden . Sehingga kebanyakand dari para Investor ini memilih untuk berinvestasi di Perusahaan – perusahaan yang Deviden Yieldnya besar.

Deviden sendiri adalah pembagian keuntungan terhadap pemegang saham. Agenda pembagian deviden biasanya dilaksanakan sekali dalam satu tahunnya.

Deviden Vs Capital Gain Gue Team Mana ?

Ahirnya kami menyimpulkan mengenai perdebatan Deviden Vs Capital Gain . Ingat sebenarnya kedua aspek tersebut adalah keuntungan mutlak dalam berinvestasi Saham. Dari kami pribadi kami lebih cenderung untuk hanya menghasilkan Capital gain saja. Karena kami adalah tipe Investor Jangka pendek.

Namun Sebenarnya lebih baik untuk menghasilkan Keuntungan kedua jenis tersebut. Karena lebih Saving dan lebih nyaman. Bagi kita investor yang tidak menyukai Running text berwarna pada Aplikasi OLT. bisa menerapkan Strategi PEPESA ( Pemilihan Portofolio Saham ) . Karena dengan kita pintar memilih saham mana yang baik dan Yang besar devidennya kita bisa Hidup tenang dengan terus menghasilkan Capital Gain atau Deviden.

Dan sekian artikel dari kami . Tetap waspada terhadap pergerakan pasar . More info bisa gabung ke Channel teman saham di sini 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.