Februari 2020 Adalah bulan yang menyenangkan bagi segelintir orang . Terutama pasangan muda mudi milenial . Mereka akan menyambut semarak di tahun tikus logam ini untuk bertukar coklat . Dengan tujuan menunjukan rasa kasih sayang terhadap teman , Saudara ataupun Pacar mereka.

14 Februari adalah hari dimana dikenang sebagai Hari Valentine . Hari yang sangat di sukai oleh banyak kalangan . Imbasnya bagi perekonomian adalah banyak barang – Barang yang berhubungan dengan hari kasih sayang ini akan habis. Habis dalam artian di beli oleh mereka yang merayakan.

Di tahun ini , Hari Valentine akan menjadi lebih berwarna. Karena di tahun tikus logam ini kalian millenial akan mendapatkan hal yang sangat spesial dari Bursa Saham . Wah hebat nih Bursa Saham Indonesia ngasih Hadiah Valentine . Hadiah yang di maksud adalah Diskon Gede – Gedean saham yang di jual di Pasar Modal kita.

Sejak Awal 2020 Bursa saham Kita bergerak cenderung mixed. Sentimen – Sentimen dunia santer menyerang Bursa saham kita. Selebih setelah Virus Corona menjadi Super Trending Topic di belahan Dunia .

Seketika Banyak Investor yang mengambil Sikap untuk Wait & See. Sembari melakukan kalkulasi bagaimana dampaknya terhadap perekonomian dunia yang ada. Mengingat China Adalah salah satu Supply Chain dalam rantai perdagangan dunia.

Jadi , Buat kalian para millenial sejatinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa kalian menjadi Investor Saham . Karena Kita bilang sih Coklat udah gak jaman lagi , Sekarang itu trendy nya adalah Ngasih pasangan Saham Perusahaan ternama gitu.

Jadi Masih Nolak dapet Hadiah Saham Dari Bursa Saham kita ? Selamat Merayakan Valentine Semuanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.