Hallo semua , Beberapa hari ini ada yang heboh di beberapa group trader yang ada di telegram . Mereka membahas beberapa saham yang sedang di markup oleh bandarnya namun aksi markup ini belum berjalan lancar. Beberapa saham ini adalah NUSA , SIMA , HOME dan CAKK.

Saham – saham ini terus di markup oleh bandarnya untuk menarik para investor retail dan para daily trade. Memang beberapa saham tersebut masuk kedalam rekomendasi fast trade harian kami . Dan berdasarkan Simple Tape Reading ala kami . Saham ini memang naik cukup besar dalam beberapa waktu.

Untuk saham CAKK menurutkami aksi markup saham ini sudah selesai dan tinggal menunggu bandarnya melakukan Markdown atau akumulasi kembali. mungkin di saham CAKK ini korbannya tidak terlalu banyak. Karena saham ini seteelah kami akumulasi sejak Rp 99/share masih menghasilkan keuntungan yang cukup buat mengembangkan website ini.

lalu berkaitan dengan SIMA saham ini super – super sekali dipermainkan oleh Bandarnya. Saham ini 2 hari berturut – turut dibuat menuju ARB . Pada perdagangan hari ini SIMA sendiri berada di posisi 168 / lembarnya. Dan pada waktu ini SIMA sendiri mengalami ARB dengan Offer yang sangat tebal . Berada di kisaran 100 ribu lot. Dan apa sebenarnya yang akan dilakukan pada saham ini oleh bandarnya ? apakah akan terus di ARBkan atau pada perdagangan Senin nanti akan ada sinyal Pullback menguat ?.

Jika dilihat pada perdagangan hari ini . Saham SIMA lebih banyak di transaksikan oleh Sekuritas – sekuritas retail. Dan tingkat pembeliannya memang tidak terlalu banyak . Alhasil sangat mudahlah bagi mereka untuk untuk  membuat saham ini ARB. menurut kami harga saham ini akan kembali dibawa pada level 100 – 140 / lembarnya.




Dan jika ditelaah . di saham ini bisa menghasilkan nyangkuter – nyangkuter baru karena berburu saham yang sedang di markup oleh market makernya. Dilihat dari segi fundamental saham ini memang tidak memiliki kinerja yang super namun market maker tidak menghiraukan FA & TA . jadinya ya begini .

Lalu ada saham HOME & NUSA. Saham ini kemarin serentak naik dalam beberapa waktu. Khusus untuk NUSA. Saham ini mengalami harga tertinggi di posisi Rp 130/lembar dan HOME 135/lembarnya. Dan saham ini pun sepertinya belum selesai untuk di Markup oleh market makernya .

Behh dan jika kita terlibat dalam transaksi ini mungkin kita akan merasa seperti di kereta yang sedang bermanufer naik turun. Betapa ganasnya bandar disini untuk melakukan Mark up & Markdown saham ini secara cepat. Broker yang kita kenal sebagai broker super – super gila untuk menggoreng saham ini berada di posisi Distribusi.

Why kami menilai jika bertrading disaham ini dengan membeli ketika naik memberikan efek tidak baik untuk kita ? . Karena mungkin teman – teman pemula memilih investasi di saham ini akan menghadapi spot jantung terus menerus. karena kalian harus berlomba dengan Market makernya untuk aksi distribusi saham kita.

Saran saya , jika kalian belum terlalatih untuk mengikuti tipe – tipe saham ini . Harus di hindari terlebih dahulu karena perbandingan dan pendapatan di saham ini 50:50. Jika kalian nekat masuk mungkin candlestick pada chart diatas akan kalian rasakan betapa ngerinya pergerakan harganya,

Dan prediksi kami untuk saham NUSA & HOME masih akan bergerak rally pada perdagangan senin nanti. Semoga jika kalian sudah memahami saham seperti ini kedepannya bisa untuk take action BUY or SELL dengan mandiri. Semoga dilain hari kalian bisa jadi followers bandar ini .

Artikel ini bukan artikel titipan atau lainnya , ini adalah artikel yang kami tulis untuk mengisi kelowongan waktu ini . 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.