Setelah kemarin banyak yang Inquiry untuk Review Saham CAKK kembali , Hari ini kami menyempatkan review kembali mengenai saham cakk . Dimana kami masih banyak sekali pekerjaan yang harus di kerjakan oleh kami. Yapp CAKK Sepertinya banyak yang memiliki juga nih karena email masuk sangat banyak sekali mengenai Inquiry ” Review Lanjutan CAKK” .

AS u Know CAKK sendiri belum lama listing di Bursa Efek Indonesia . Namun pada Awal Perdagangan saham ini tidak mengalami ARA ( Auto Reject Atas ) Dimana biasanya saham – saham IPO belakangan ini mengalami ARA terus menerus. Namun dilihat dari IR ( Investor Report ) yang bisa di dapatkan pada Aplikasi OLT kalian . CAKK Sendiri tidak jelek – jelek sekali dalam hal Fundamental. Ditambah Bisnisnya juga bagus karena banyak di cari orang untuk kebutuhan konstruksi rumah.

Nah beberapa hari ini CAKK sahamnya Stagnan di harga itu – itu saja. Dilihat dari pergerakan yang sangat diam beberapa waktu ini . Kami merasa CAKK sudah wajib dilirik secara diam – diam . karena kami memiliki sedikit berita baik untuk teman – teman semua. Bang bandar kayanya sedang berbaik hati untuk tidak menurunkan harganya lebih dalam. Karena bandar AVG nya atas gak mungkin dia menurunkan barangnya jauh dibawah jurang dong.




Lets we look .. Yukk dan jangan lupa dibaca saksama ya. Dan jangan lupa Bantu Promoin Teman Saham ya.

A. Bandarnya Akumulasi Atau Distribusi ?

Ini yang menarik dilihat, Bandarnya CAKK Buanyak Banget sekuritasnya. Terakhir mereka show time pakai XA ( NH Korindo Sekuritas ) . Dimana pada tanggal 20 November 2018 Bandar yang menggunakan XA telah melakukan OPER Barang istilahnya sebanyak 1100 Lot di harga 105 /lembarnya.

Nah jika dilihat dari pasar negosiasi dimana katanya ” Banyak yang bilang kalau bandar Itu suka mindahin barang di pasar Negosiasi” Ini baru satu¬† ya bandar yang mindahin barang belum kita tarik mundur . Ingat berhubung ini saham IPO cek Underwriternya apakah masih rajin ikut transaksi atau tidak . Dan cek Chartnya apakah dibuat Sideways atau di buat anjlok dalem.






Eng ing eng. Bandarnya nambah dimana Ada ID . Mereka oper operan di harga atas . Kalau di lihat harga sahamnya hari ini bergerak stagnan di harga 100. Dan ingat apakah bandarnya hari ini Beli lagi ? mari kita cek.

Yapss kalian bisa cek apakah bandarnya sedang akumulasi untuk memperkecil AVG atau malah sedang tidak. Jika dilihat Bandarny sedang Akumulasi lagi. Dan retail sepertinya ada yang Cutloss karena harganya gak naik – naik. Ini pertanda baik jika harga sahamnya akan bergerak naik menuju di atas 105 / lembarnya . Menurut kami harga saham ini bisa bergerak menuju 120 an kembali . Lets this check.

Kalian yang mengikuti CAKK bisa senang hati karena saham ini di tahan oleh bandarnya . Kalian bisa cek jika harga sahamnya Di tahan untuk berada di harga 100 /lembarnya. Ini terbukti dari Bid ( Demmand)nya yang banyak bertumbuk antri di harga segitu. Jika di lihat dari kedipan mata. Harga saham ini Di tahan pada rentan 100 – 105 / lembarnya. jadi jika ada bandar Asing masuk harga sahamnya harus melewati harga 104 terlebih dahulu untuk bisa naik lebih tinggi lagi. dan data terakhir yang akan kami sajikan adalah Net Buy By Stock Dimana kalian wajib melihatnya sendiri untuk menelaah lebih lanjut.

Menurut kalian , bagaimana siapakah yang sedang akumulasi kembali pada hari ini ? . Pasti tau jawabannya kan ? .

Namun berhubung saham ini baru IPO dan harganya berada dalam wilayah Gorengan kalian wajib berhati – hati ya. Jangan terlalu lama untuk disimpan saham ini .



 

#DISCLAIMER ON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.