Selamat pagi semuanya, Kembali lagi di Bursa Efek Akan kedatangan emiten baru di bidang penyewaan modem untuk traveler. PT Yelooo Integra Datanet Tbk sendiri telah selesai mempersiapkan proses IPO bersama PT Sinarmaas Sekuritas . PT Jasa Utama Capital Sekuritas & PT Erdika Elit Sekurtias sebgai PEE ( Penjamin Emisi Efek ). PT Yeloo Integra Datanet Tbk sendiri sebenarnya masih tergolong dalam perusahaan Startup atau rintisan.

Produk yang di sediakan oleh PT Yeloo sendiri adalah Passpod . Sebenarnya apa produk passpod yang di miliki oleh PT Yello . Passpod sistemnya hampir seperti mobile broadband pada umumnya. Passpod sendiri berbentuk seperti modem namun dengan konektifitas Wi-Fi ( Mobile Wi-Fi ). Passpod bisa digunakan para tourist atau traveler yang sedang berkeliling dunia dengan kebutuhan akan koneksi yang bagus. Koneksi yang diberikan adalah Unlimeted , Mungkin ini yang menjadi andalan PT Yeloo untuk perkembangan bisnisnya kedepan.




PT Yelooo Integra Datanet sendiri didirikan pada tahun 2017 Dengan fokus bisnis pada layanan teknologi. Letak kantor pusat PT Yelooo Integra Datanet sendiri berada di Jl K.H Hasyim Ashari Jakarta Pusat. Sebelumya saham perusahaan ini dipegang oleh , PT Prima Jaringan Distribusi 6,91% , PT LintasData Telekomunikasi Indonesia 10,95 % , PT Agung Inovasi Teknologi Indonesia 82,14 %. Nah setelah debut IPO nanti komposisi pemegang saham PT Yeloo Integra Datanet sendiri akan berubah menjadi PT Agung Inovasi Teknologi Indonesia 42.07% , PT Prima Jaringan Distribusi 18,46 % , Digital Indonesia Raya 5,26 % Sisanya berada di masyarakat umum 34,21 %.

 

Bagaimana Peluang Bisnis Perusahaan ?

 

Nah Setelah kita kenyang mondar mandir , sekarang kami akan sajikan data berdasarkan target pertumbuhan touris di indonesia maupun di dunia. Produk Passpod yang dimiliki Yelooo Integra banyak di minati oleh para wisatawan . Karena mendukung di 68 negara di dunia dengan tarif yang murah pada testimonialnya, Ini berarti seiring dengan pertumbuhan sektor pariwisata dan kegiatan marketing yang bagus. Akan bisa menjadi peluang bisnis yang ciamik bagi PT Yeloo Integra Sendiri . Pada 2019 nanti, pemerintah menargetkan 20 juta wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia. Jika mereka bisa memanfaatkan wisatawan yang berkunjung ke indonesia ini . Maka akan berimbas pada pendapat perusahaan yang akan meningkat. Dimana budaya kaum milenial sekarang yang tidak bisa lepas dari koneksi internet .

Dengan memanfaatkan pertumbuhan wisatawan yang berkunjung ke indonesia . Dan memanfaatkan budaya mayarakat milenial terutama para ABG dimana sudah terbiasa dengan kehidupan sosial media akan berdampak baik bagi passpod sendiri. Untuk sekarang peluang bisnis pada Passpod sendiri masih akan mengikuti trend perkembangan pariwisata.

Nah pada masa kali ini , PT Yelooo Integra Datanet menjual saham di harga 375 /lembarnya dan akan listing pada 29 Oktober 2018. Untuk saran dari kami , Kami masih mencari prospektus perusahaan ini terlebih dahulu, Karena memang sektor penyewaan Modem Wi-Fi sendiri masih belum banyak kompetitor yang lain.

Okey Sekian dulu Artikel hari ini yah , Jangan lupa ke Channel Kita di telegram untuk dapat update terbaru dari kami,



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.