Setelah beberapa waktu lalu emiten PT Superkrane Mitra Utama Tbk dengan kode saham SKRN IPO. Banyak teman – teman di telegram tanya kepada saya. ” Mas , Bagaimana prospek saham SKRN , Katanya bakalan bisa ke 15000 dsb”. Nah dalam artikel kali ini , Kami ingin membahas mengenai peluang & Prospek PT Superkrane Mitra Utama ditengan gencar – gencarnya pembangunan di indonesia.

Dilansir di berita kontan, Jika SKRN sendiri telah mendapatkan kotrak baru senilai Rp 40 milliar . Kontrak tersebut merupakan kotrak penyewaan crane untuk proyek PLTU Muara Karang & Cirebon II. Perusahaan akan melakukan kerja sama penyewaan crane selama 7 – 9 Bulan lamanya.

Superkrane sendiri tidak hanya menyewakan crane namun mereka menyewakan alat – alat kebutuhan konstruksi lainnya. Seperti Excavator , Dump Truck , Buldozer , Scisor Lift, Main Lift dan masih banyak lagi. Superkrane sendiri menyewakan crane jenis mobile . Dimana crane yang disewakan bisa dengan mudah dilakukan moving ( Perpindahan ) bukan tower crane untuk bangunan tinggi.

Melihat dari segi bisnis PT Superkrane Mitra Utama secara short term ,Masih sangat bagus. Untuk penyewaan crane sendiri mereka mungkin masih akan terpusat pada proyek – proyek strategis garapan BUMN . Karena kebutuhan akan alat berat dipastikan masih sangat tinggi untuk sektor konstruksi tersebut.

Ditambah perseroan masih melirik proyek tol cilincing – cibitung. Dilansir dari solidiance , pertumbuhan pasar sewa crane di indonesia tumbuh dengan baik. Proyeksi pertumbuhan kebutuhan crane masih akan tumbuh sampai tahun 2022 nanti. Semoga dengan perkembangan Proyek infrastructure peluang SKRN masih sangat cerah.

Saran Dari kami adalah. Kalian bisa BUY ON WEAKNESS Dengan Target harga Akan kami infokan di Channel Telegram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.