Ngomong – ngomong masalah saham CITY yang baru IPO kemarin. Kami langsung melakukan riset prospek bisnis dari saham CITY. Karena prospek kerja sangat dibutuhkan oleh Investor sperti kita. Jangan sampai kejadian dengan Saham SWAT . yang pernah di review oleh teman saham. Dimana sampai sekarag kami masih belum tau akan kabar bisni perusahaan itu.

Menakar cuan dari sektor property kami rasa masih sangat besar. Ditambah kami mengambil contohnya saja. Pada proyek meikarta , pada saat launching saja proyek meikarta ini belum dimulai tahap pembangunan baru persiapan. Namun antusiasme warga untuk memiliki hunian yang murah nan strategis menjadikan event meikarta kebanjiran konsumen. Nah kami mengambil contoh dari kejadian itu semoga bisa terjadi juga dengan Saham CITY ini.

Why not ?. Secara PT Natura City Development habis menjalankan IPO. Dan mereka sudah melunasi hutang pembelian lahan untuk di bangun. Ini menjadi angin segar untuk para investor yang menjadikan saham CITY Sebagai penempatan dananya. Mungkin bisa bersenang hati .




Proyek yang akan segera di realisasi oleh PT Natura City Development sejenis bangunan apartemen dengan spesifikasi 4 lantai dan jumlah 100 unit di setiap bangunannya. Nilau unit ini berkisar di bawah Rp 400 juta. Jadi ini pasti akan cepat Sold out karena ditujukan kepada kaum milenial yang bertempat tinggal di kota besar. Ditambah permintaan hunian di kota besar semakin meningkat dengan ketersediaan lahan yang sedikit.

Rencana peluncuran produk ini akan dilakukan pada semester pertama . Dengan terbitnya produk baru management yakin bisa menggenjot pendapatan PT Natura City Developmen. Nah ngomong – ngomong setelah IPO , Saham ini pasti akan sulit di buru . Karena pasti akan ARA berkali – kali seperti pendahulu – pendahulu IPO.

So Sebelum membeli saham CITY ini pastikan analisa nya sudah matang dan sudah memiliki plan untuk setelah beli saham ini.

 

have fun untuk hari ini dan selamat berlibur hari minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.