yoliawan.hariana-IPO PT Andira Agro 2 sumber Yoliawan.Andira Agro targetkan penjualan akhir tahun tembus Rp 500 M

Beberapa hari kemarin IPO satu perusahaan sudah terlaksana kembali. PT Andira Agro merupakan emitmen yang melakukan pencatatan sahamnya di publik. Secara prospek bisnis PT Andira Agro tbk merupakan perusahaan produsen Palm oil atau minyak sawit. Secara Prospek Minyak Sawit sendiri masih memiliki banyak tantangan di dewasa ini .

Banyak sekali perusahaan Sektor Palm Oil manufacture yang menjual saham mereka di publik. Contohnya SIMP ,GZCO,GOLL,BWPT,LSIP dan masih banyak lagi. Dilihat dari kinerja kebanyakan perusahaan produsen palm oil, memiliki kinerja fundamental yang kurang stabil . namun kami tertarik kepada saham ANDI ini , ANDI ini menggunakan LK Q1 perusahaan tersebut. Sebelum membahas lebih lanjut prospek saham ANDI ini , Kami akan mengajak kawan – kawan untuk berkenalan dengan emitmen ini .

 

Profile PT Andira Agro Tbk

PT Andira Agro di dirikan pada 28 April 1995. Kantor pusat ANDI sendiri berada di Gedung Meta Epsi Building Jl Mayjen D.I Panjaitan Jakarta. PT Andira Agro sendiri merupakan perusahaan produsen minyak kelapa sawit. ANDI Sendiri memiliki 5 ribu hektar lebih sebagai kebun inti dan 4600 lebih sebagai kebun plasma. Andira Agro Sendiri merupakan kerja sama antara PT Angugerah Perkasa Semesta dan PT Central Energi Pratama dengan masing – masing komposisi kepemilikan adalah 32.12% dan 67.88%.

Semua sumber data tersebut kami dapatkan dari laman official website mereka

Prospek Setelah IPO

Prospek Saham Andira Agro kami lihat ada cukup harapan. Dimana harga IPO mereka adalah Rp 200/share dengan kepemilikan dan luas tanah yang dimiliki kami rasa ANDI bisa memiliki peluang yang baik. Dari kegiatan IPO yang dilakukan kemarin Andira Agro menggunakan data keuangan Kuartal 1 . Dilihat dari Quartal yang sudah lumayan bagus kami yakin bahwa ANDI masih akan terus mengalami perkembangan . Walaupun Harga CPO tidak stabil dan peluang bisnis kedepan masih cerah untuk sektor dalam negeri.




Dari beberapa berita dan inovasi oleh Kementrian Republik Indonesia. Bahwa Minyak sawit akan di gunakan menjadi bahan bakar pesawat, Dimana akan menjadi BioAvtur. Bayangkan saja jika semua pesawat di indonesia mulai menggunakan bahan bakar BIOAvtur maka , Konsumsi minyak sawit akan meningkat. Ditambah jumlah pesawat yang ada di indonesia sekarang ini juga sudah semakin banyak. Prediksi kami jika Bioavtur memang benar akan digunakan maka maskapai penerbangan pertama yang akan menggunakan adalah PT Garuda Indonesia Tbk ( GIAA) . Dimana banyak pesawat keluaran Boeing yang digunakan. Ditambah pemerintah melakukan kerja sama dengan pihak Boeing untuk bisa menyediakan pesawat yang bisa mengkonsumsi bahan bakar Bio Avtur.

Ini merupakan gebrakan yang sangat membantu para pengusaha CPO selain mereka mengekspor CPO mereka ke luar negeri. Saham – Saham para big factory CPO akan semakin leluasa dalam memasarkan produknya.

Diatas adalah Screen Shoot dari LK perusahaan ANDI yang di dapatkan melalui Broker kami yaitu Indopremier Skuritas. Data yang di dapat kan belum terlalu lengkap , So kami hanya bisa memberikan rekomendasi untuk saham ini adalah BUY Small . Namun dengan adanya peningkatan konsumsi CPO dalam negeri dengan inovasi BioAvtur dan BBM B20 akan menjadikan Konsumsi CPO dalam negeri semakin meningkat.

Mungkin hanya itu saja Analisa Singkat dari kami . Semoga bisa membantu kawan – kawan semua,

Jangan lupa gabung ke channel atau group publik kami di telegram



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.