Geliat pembangunan di indonesia masih sangat besar. Kontrak demi kontrak di dapat oleh perusahaan BUMN. Kontrak pembangunan rumah , jalan tol hingga yang lain – lainnya banyak di menangkan oleh perusahaan BUMN. Salah satunya kami akan mereview Perusahaan PT PP Persero Tbk. PT PP Sendiri merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi sama seperti teman – temannya seperti WIKA WSBP Ataupun ADHI.

PTPP Sendiri sebelumnya mendapatkan kontrak pembangunan pelabuhan patimbangan lalu yang lain – lainnya juga. Prospek melaju PTPP sendiri masih berpeluang besar untuk meningkat harga sahamnya. Kenapa kami melakukan review saham PTPP dan tidak melakukan review terhadap saham – saham konstruksi yang lainnya ?. Kami menilai Untuk WIKA , WSKT atau entitas yang lainnya mungkin sedang berfokus untuk menyelesaikan proyek LRT atau jalan tol layang Jakarta – Cikampek .




Kami pun menilai entiatas di atas masih belum layak untuk di koleksi untuk jangka panjang. Karena kami lebih tertarik terhadap entitas PTPP sendiri. Dimana PTPP belum banyak di kenal apa saja project yang mereka dapatkan.

PTPP Sendiri dalam quarter ini sudah banyak mendapatkan kontrak kerja untuk melakukan pembangunan. Sejauh ini semenjak bulan mei 2018 , PTPP sudah mendapatkan kontrak baru sekitar 28,06%. dilansir dari berbagai sumber banyak yang memberikan rating buy untuk saham ini, karena geliat kinerjanya yang akan banyak mendapatkan kontrak pembangunan di indonesia.

Proyek seperti pembangunan pelabuhan patimbangan , RSUP ambon dan masih banyak lagi , Diyakini akan mendongkrak kinerja finansial report di full year tahun 2018. Di group Private Belajar saham sudah saya infokan untuk melirik saham PTPP sejak 10 juli 2018 lalu. hingga sekarang kami sudah mendapatkan profit di saham ptpp tersebut.




saham ini masih layak untuk disimpan secara historis pencapaiannya. Layak untuk kita simpan 1 tahun untuk kegiatan menabung. Untuk analisa kapan waktu yang tepat bisa ikuti channel kami di telegram

Salam cuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.