Di indonesia sekarang sedang trend – trendnya menggunakan finasial teknologi. Dari kebanyakan perusahaan berbasis teknologi di indonesia sudah berlomba – lomba untuk membuat sebuah teknologi finansial yang bisa memudahkan pengguna. Secara pengamatan kami , Sekarang generasi milenial lebih suka hal yang tidak membuat diri mereka disusahkan. Jadi mereka ingin memanfaatkan waktunya itu secara efisien untuk sesuatu yang memang menghasilkan.

Sekarang semuanya sudah menggunakan revolusi teknologi. Dari berbelanja hingga semuanya, Lalu bagaimana dengan prospek saham NFCX ini di era digitalisasi ini ?. NFCX atau bisa kita panggil sebagai PT NFC Indonesia Tbk merupakan perusahaan berbasis teknologi. NFCX Sendiri merupakan perusahaan Digital Hub Exchange. NFCX sendiri memiliki 3 brand produk di lini teknologi. Yang pertama tawarin.com sebagai platform penjualan barang bekas ( Eg Dulu Tokobagus/Olx ) lalu ada selaluada.com sebagai platform e-comerce NFC dan ada Oona TV sebagai platform steaming Video hiburan anak – anak.

NFCX Sendiri merupakan perusahaan yang bisnisnya sebenarnya menjadi platform bursa pulsa di indonesia. Ini terlihat dari tekad NFC Untuk menjadi Real-Time pulsa payment. Dilansir dari beberapa laman berita di indonesia jika memang NFC Indonesia sendiri memfokuskan dirinya sendiri untuk mejadi platform Digital Hub Exchange penjualan pulsa di indonesia.

Review Dari kami

Mengingat PT NFC Indonesia merupakan emitmen yang baru ipo, Kami juga belum bisa mengumpulkan data dari website official maupun dari Company profile. Dan hanya sedikit saja informasi yang kami bisa dapatkan. NFC Sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berdiri pada tahun 2013 tepatnya pada 06 Agustus. PT NFC Indonesia Tbk di pimpin oleh Abraham Theofilus sebagai presiden direktur. NFC Sendiri tergolong kedalam sektor Investasi dan Trade ( jual beli ).




Mungkin di atas adalah informasi yang bisa saya himpun mengenai PT NFC Indonesia. Sehingga saya kami tidak bisa membawa anda untuk berkeliling kembali untuk berkenalan.

Lalu Bagaimana Prospek jangka panjang emitmen ini ?

Memang melihat dari perkembangan bisnis masa ini , Jika melalui Fintech atau yang lainnya akan membawa efek bagus untuk perusahaan. Namun khusus untuk NFC sendiri saya masih ragu – ragu untuk ikut di dalamnya. Melihat dari Laporan keuangan dimana Perusahaan ini mengalami kerugian di tahun 2015 – 2016 . Disamping dari LK yang saya rasa masih kurang meyakinkan. Bisnis PT NFC Sendiri belum terlalu di kenal banyak orang . Sehingga Walaupun mereka memiliki tempat yang pas untuk melakukan ekspansi pasar, namun jika marketing team mereka belum bisa berkotribusi lebih maka apapun yang dilakukan oleh NFC tidak akan banyak dikenal oleh perusahaan.

Sehingga kami baru bisa merekomendasikan untuk Menunggu terlebih dahulu. Kenapa kami merekomendasikan untuk menunggu, Sembari PT NFC untuk melakukan pengembangan bisnis dan melakukan promosi untuk meningkatkan produktifitas produk yang dimiliki nanti.

Mungkin Hanya itu yang baru bisa saya rekomendasikan , Untuk kawan Рkawan yang sudah memiliki di harga IPO maka silahkan untuk di hold dan lakukan Avg down untuk melakukan pengecilan nilah pendapatan. Untuk informasi mengenai NFC Indonesia silahkan subscribe kami di telegram 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.