Libur lebaran tinggal menghitung hari lagi. Jumat 8 Juni 2018 merupakan ahir dari perdagangan sebelum memasuki hari libur lebaran. Beberapa hari ini IHSG terlihat memiliki pertarungaan yang sangat sengit antara SELL & BUY . Ini mungkin karena banyak Broker besar yang nasabahnya sudah meliburkan dirinya untuk trading di Jakarta Stock Exchange. Namun Prediksi kami adalah IHSG hari ini tetap stagnan figtnya .

Kenapa saya bilang seperti itu ? karena dilihat dari sektor LQ45 sebagai pembangun harga IHSG Sejak kemarin mengalami stagnan dimana bergerak secara mixed naik turun. Nah saya akan coba untuk menganalisa IHSG ini melalui teknikalnya . berikut Analisa IHSG untuk hari ini

Chart Analisa

Source Ilustrasi : Stockbit Charting

Dilihat dari analisa teknikal menurut saya hari ini IHSG akan mengalami koreksi sehat dimana , hari ini IHSG belum bisa breakout garis resisten sehingga peluang koreksi masih sangat besar. perjalanan selanjutnya IHSG akan mengalami penguatan . namun intinya IHSG prediksi saya adalah bergerak Mixed menguat. jadi semoga hari ini semua sektor mengalami penguatan .

tak lepas dari analisa saya tadi , IHSG kemngkinan akan mengikuti faktor eksternal antara lain , faktor Nilai tukar rupiah , Rumor dalam negri ataupun yang lainnya. jadi hari ini saya juga menyarankan untuk tetap mengawal saham – saham yang sudah di miliki oleh kawan – kawan semua agar tidak merugi.

terima kasih atas waktunya semoga hari ini kita teteap cuan semua. jangan lupa ikuti group publik Teman Saham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.