PT Kobexindo Tractor tahun ini menargetkan pertumbuhan laba sebesar 40% . Tahun ini PT Kobexindo Tractor akan menmbah varian baru ekskavator bermerk DOOSAN kelas 30 ton dan 80 ton. Mengingat indonesia sendiri sedang mengalami pembangunan yang begitu pesat . Olehkarena itu kebutuhan akan alat berat pasti semakin banyak karena perusahaan kontraktro memiliki banyak kegiatan untuk membangun sesuatu.

PT Kobexindo Tractors Tbk  sendiri merupakan mitra dan distributor eksklusif alat berat merk Doosan Excavator (Korea Selatan), Daewoo Truck (Korea Selatan), NHL Terex Truck (China), Jungheinrich Electric Reach Truck (Jerman), Hako Sweeper (Jerman) dan Minsk Farm Tractor (Belarusia). Emiten berkode saham KOBX saat ini memiliki 12 kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia.

namun 1 yang di sayangkan Modal kerja mereka menggunakan USDollar dimana pasti jika ada selisih kurs saham KOBX ini rawan sekali turun. Namun Pihak KOBX sendiri sudah mengantisipasinya dengan melakukan perlindungan nilai transaksi. sehingga selisih kurs yang besar mungkin bisa di hindari oleh mereka.

Jadi Prospek bisnis PT Kobexindo Tractor sendiri masih dibilang cerah untuk kedepannya. Jangan Lupa gabung Ruang Publik Teman Saham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.