Selamat Pagi semuanya. Kali ini kita akan kembali memberikan analisa saham yang kami rasa cocok untuk dikeep atau disimpan. Saham yang akan kami review kali ini adalah Saham BJTM ( PT Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk ) . Saham BJTM belakangan mengalami kemajuan yang sangat signifikan . Jika dilihat dari segi finansial perusahaan BJTM ini memang cukup baik.

Kami menilai Saham BJTM Layak untuk kalian Trading dengan metode SWING . Dimana BJTM sekarang sedang berada di bawah harga tertingginya di Rp 700 / lembarnya. Dilihat dari keystatistic saham BJTM pada laporan keuangan per Kuartal ke III. EPS ( Earning Per Share ) mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari Kuartal I – II. Banyak stock market analyst yang merekomendasikan saham BJTM ini untuk di tabung dengan harapan bahwa saham BJTM ini akan meingkat dalam beberapa waktu kedepan .




Dilansir dari RTI bahwa saham BJTM juga menjadi mitra strategis PT Equity Life Indonesia . BJTM sendiri menjadi bank daerah dengan finansial yang bagus . Di bursa sendiri ada bank daerah yang listing di bursa . Contohnya BJBR , BJTM , BEKS. Diantara yang sudah listing tersebut BJBR ( PT Bank Pembanguna Jawa Barat Tbk ) mendjadi leader antara 3 Bank daerah ini . BJBR dan BJTM menjadi bank daerah dengan keadaan finansial yang baik.

Lalu kenapa kami mengeluarkan Spec Buy untuk Saham BJTM ini . Ada peluang untuk BJTM sendiri bisa Melenggang ke Rp 850 / lembarnya. Dibawah adalah analisa Teknila dari Bank Pembangunan Jawa Timur.

A. Analisa Teknikal BJTM

Diatas merupakan chart saham BJTM periode harian data terakhir pada 03/11/2018. Dilihat dari chart harga saham BJTM sudah berada di harga rata – rata kebanyakan orang. Harga saham BJTM ini pernah menyentuh ke harga Rp 800 /sharenya . Dilihat dari indikator RSI ( Relative Strenght Indeks) saham ini sudah menujukan sinyal BUY . Dimana sinyal sudah berada di angka 62 yang menjunjukan BUY & HOLD.

Dilihat dari keadaan fundamental saham BJTM ini mereka bagus. Apalagi BJTM memiliki wilayah kerja seluruh Provinsi Jawa Timur dan sektor usaha ini menjadi Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah . Dilihat dari analisa teknikal saham BJTM ini memiliki peluang untuk menju ke harga Rp 685/lembarnya . Rekomendasi kami untuk saham ini adalah Trading Buy . Target kenaikan adalah Rp 685 dan Target Swingnya adalah Rp 700 – 800. Jika harga sahamnya bisa berada di 685 maka jadikan 685 sebagai TS kalian untuk menjaga barang agar tetap aman.

Ingat rekomendasi saham ini kalian bisa analisa kembali . Dan kami tidak bertanggung jawab untuk keuntungan atau kerugian. Disc On



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.