Salah satu perusahaan konstruksi BUMN terbaik adalah PT Pembangunan Perumahan Persero Tbk ( PT PP ). Perusahaan konstruksi BUMN ini menjadi perusahaan konstruksi terbesar setelah teman – temannya seperti PT Wijaya Karya , PT Waskita Karya , PT Adhi Karya , PT Nindya Karya . PT PP Persero Tbk , pada tahun ini mendapatkan kontrak baru sebesar 60%. Kontrak yang di dapat lebih besar dari kontrak – kontrak teman – teman BUMN nya .

Peluang kerja perusahaan konstruksi ini akan bagus diwaktu kedepan. mengingat banyaknya konstruksi yang mereka dapat & besaran nilai kontrak yang di dapat. mengingat , untul Laporan keuangan perusahaan ini pada kuartal 3 belum keluar . Mungkin untuk teman – teman bisa lakukan BUY On Weakness pada saham ini . Karena jika proyeksi keuangan PTPP pada kuartal ke3 ini membaik. Pasti akan banyak Analys – Analyst yang akan merekomendasikan saham ini . Lets This Check



A. Teknikal Analyst Untuk Saham PTPP

 





Pada chart di atas terlihat jika Saham PTPP memang sedang mengalami fase downtrend. Jika kita melihat menggunakan indikator Moving Average , Maka saham ini sedang berada di fase short strong downtrend. dimana resisten saham PTPP jika menggunakan Moving Average period 5 adalah 1496 dan pada Moving Average Period 10 adalah 1525. Jika pada hari senin nanti saham PTPP bisa melakukan Break Out dan membentuk pola golden cross maka saham ini akan melambung tinggi kembali ke harga 2000-an. Dilihat dari Indikator RSI , saham ini masih berada di fase under 50 yang artinya masih banyak para bandar yang mengumpulkan barang. Target jual disaham ini adalah Rp 2000/sharenya . Jadi untuk kalian yang ingin berinvestasi di saham sektor konstruksi ini bisa mulai untuk membeli saham perusahaan ini sekarang ya. Karena Rekomendasi dari kami untuk saham ini adalah BUY ON WEAKNESS . Analisa ini kami buat berdasarkan indikator dan Naked Chart yang kami pahami.

Jadi siapkan dana cash untuk kalian yang ingin membeli ya. Atur trading plan kalian masing – masing dan money management nya supaya bisa Win The Trade di saham PTPP ini.

Sekian dari kami, Jangan lupa subscribe channel telegram kami juga ya , Salam Profit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.